Politik

Siapa Sekda Pilihan Bupati Hengky?

RAGAM DAERAH– Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung Barat, Deniswara angkat bicara soal open bidding Calon Sekda Bandung Barat.

Seperti diketahui, open bidding Sekda Bandung Barat telah mengkerucut dari delapan besar menjadi tiga besar.

Ketiga calon sekda tersebut adalah Kepala Dinas Pemukiman Umum dan Tata Ruang (PUTR) KBB, Ade Zakir, Kepala Dinas Tenaga Kerja Serang Provinsi Banten, Moch.

Poppy Nopriadi dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) KBB Eriska Hendrayana.

“Kalau terjadi pro dan kontra itu hal biasa. Akan tetapi menurut hemat saya berikanlah keleluasaan sesuai tupoksi bupati untuk memilah dan memilih siapa yang memiliki prestasi dan bisa sinergis khususnya dengan bupati serta umumnya dengan seluruh perangkat daerah Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat,” katanya Kamis 23 Maret 2023. 

Tentunya, lanjut Deniswara, hal itu demi terciptanya pemerintahan yang harmonis dan mampu bersama sama meningkatkan prestasi yang lebih baik serta lebih maju demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung Barat secara utuh. “Bukan demi kepentingan seseorang ataupun kelompok,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top