Sisihkan Dadan Supardan, Ketua Golkar KBB Terpilih Fery Pamawisa Raih 30% Dukungan Suara

BANDUNG– Babak baru akan dimulai di Partai Golkar KBB. Lewat Musda Golkar IV DPD II Partai Golkar Bandung Barat di Sekretariat DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, (Minggu (30/8/2020), pimpinan baru muncul.

Adalah Fery Pamawisa menyisihkan pesaingnya Dadan Supardan yang gugur dalam proses verifikasi. Dikutif dari Golkarpedia.com, dari hasil verifikasi, Fery mengantongi 30 persen dukungan dari pemegang hak suara. Sehingga Fery Langsung ditetapkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bandung Barat.

Fery mengaku, akan konsen membangun Partai Golkar di KBB. Tentunya, agenda yang akan dijalankan lima tahun ke depan, kata Fery, melakukan regenerasi dan pengkaderan, memperluas akses peran perempuan dalam politik. “Serta menjangkau simpul massa demi membesarkan Partai Golkar di Bandung Barat,” kata Fery kepada Redaksi Ragam Daerah, Minggu (30/8/2020).

Selain itu, Fery akan menghidupkan kembali mesin Partai dari mulai PK, PD dan sayap partai. “Program nyata ke lapangan sosialisasi ke masyarakat dan mengevaluasi yang menjadi kekurangan pimpinan sebelumnya untuk segera diperbaiki,” ungkapnya.

Fery juga berkomitmen akan mendukung pemerintahan menyukseskan program Bupati Bandung Barat. “Event politik 2024 target Golkar jaya di KBB,” pungkasnya.

Sebelumnya, 13 PK Golkar KBB melakukan aksi walk out dalam sidang. Bahkan mereka mengindikasi musda penuh rekayasa menyalahi AD RT Partai. “Dari 16 PK sebanyak 13 PK walk out ya terindikasi pimpinan sidang melakukan kecurang dengan merekayasa AD RT Partai,” ujar Juru Bicara Ketua PK Golkar Cikalong Wetan, Doni Ramlan saat dihubungi redaksi, Minggu (30/8/2020).

Buntutnya, para kader Gokar KBB menggelar aksi unjuk rasa di DPD Golkar Jawa Barat Jalan Mas Kumambang. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *