Hukum & Kriminal

Siswi SD di KBB Jadi Korban Empat Predator Sex

PADALARANG– Seorang siswi sekolah dasar (SD) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus mengalami trauma. Siswi tersebut menjadi korban pencabulan empat orang tetangganya sendiri.

Aksi bejat empat predator seksual itu terungkap pertama kali oleh guru sekolah korban yang melihat psikologis siswinya tidak seperti biasanya.

Guru yang mencurigai ada sesuatu dengan siswinya itu, kemudian menanyakan lebih dalam tentang apa yang dialami korban.

Betul saja, korban menceritakan aksi bejat yang dilakukan oleh para pelaku sampai membuatnya mengalami trauma.

Guru yang terkejut mendengar kepolosan siswinya itu, sontak langsung melaporkan kepada pihak keluarga dan kepolisian.

“Betul telah terjadi dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di wilayah kami,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila saat dihubungi, Selasa (31/5/2022).

Setelah melapor ke pihak kepolisian, keluarga langsung melakukan visum untuk mengetahui kesehatan baik fisik maupun psikis akibat tindak kekerasan seksual yang dialami korban.

Hasil visum menunjukkan, korban mengalami luka di bagian kemaluannya. Maka hasil visum tersebut menguatkan dugaan adanya tindak pencabulan.

“Kasus ini dilaporkan dan ditangani awal oleh petugas kami. Terduga pelaku berjumlah 4 orang. Saat ini penyidikan ditangani oleh unit PPA Polres Cimahi dan terhadap pelaku telah dilakukan penahanan,” ujar Rizka. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top