Soal Penetapan Elin Sebagai Cabup, Umbara ‘Kunci’ Mulut

SAAT MENDAFTAR: Balbup KBB dari PDIP Aa Umbara saat mengambil pendaftaran sebagai calon di DPC PDIP KBB beberapa waktu lalu.

NGAMPRAH- Bakal calon bupati KBB dari PDIP, Aa Umbara Sutisna nampaknya pilih diam saat diminta tanggapan soal penetapan Elin Suharliah sebagai calon bupati Bandung Barat

“Yang jelas sampai hari ini saya terus bersilaturahmi dengan masyarakat. Jadwal kegiatan juga sangat padat, undangan dari masyarakat pun tak berhenti,” kata Aa Umbara saat dihubungi lewat telepon, Kamis (12/10/2017).

Politikus senior PDI Perjuangan ini enggan memberikan komentar lebih jauh. Ia lebih memilih menjawab aktivitas yang dilakukannya sekarang.

“Sebagai pejabat publik, saya lebih memilih menemui masyarakat. Pokoknya enggak ada yang berubah, semua baik-baik saja.” ujarnya.

Lain halnya dengan Pamriadi yang juga Ketua DPD Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI) Jawa Barat. Ia bersedia mengomentari pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kemaritiman, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri terkait dengan penetapan Elin sebagai calon bupati.

“Pada prinsipnya saya akan mendukung siapapun yang ditetapkan DPP PDI Perjuangan. Kalau memang pilihannya tinggal calon wakil bupati, saya harus siap menjadi pendamping calon bupati,” kata Pamriadi.

Namun, ia mengatakan belum mendapat informasi terbaru terkait dengan penetapan Elin Suharliah sebagai calon bupati. Masih harus menunggu surat keputusan resminya yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Pokoknya siapapun harus fatsun dengan keputusan DPP. Bila ada yang menolak, berarti harus siap dipecat,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *