Padalarang

Suhu Politik PDIP Memanas, Pamriadi Malah Ajak Warga Gerak Jalan

Massa membludak diacara gerak jalan safari kebangsaan LSM Paku Padjajaran, Minggu (17/9/2017).

PADALARANG-Pamriadi, bakal calon (balon) Bupati Bandung Barat dari PDIP tidak terusik dengan suhu politik internal partainya yang saat ini mulai memanas. Ia malah memanfaatkan waktunya, untuk mengajak warga Padalarang gerak jalan santai di sekitar Desa Campaka Mekar Kecamatan Padalarang, Minggu (17/91/17).

Pamriadi yang memakai kostum merah sesuai dengan ikon partainya tersebut, tetap sumringah kendati di bawah terik matahari. Sebab, peserta gerak jalan santai itu cukup membludak. Ribuan massa mengikuti gerak jalan tersebut.

“Saya ajak warga Padalarang untuk Gerak Jalan Kebangsaan. Alhamdulillah masyarakat antusias mengikutinya,” ucap Pamriadi didampingi istri tercinta Tuti Turmayanti yang juga sebagai Sekretaris PDIP KBB.

Ia mengungkapkan gerak jalan tersebut diselenggarakan dalam rangka Safari Kebangsaan yang diselenggarakan Ormas Paku Padjajaran. Untuk menarik simpatik peserta, ia memberikan sejumlah hadiah. Selain hadiah utama berupa sebuah sepeda motor. Ada 6 sepeda gunung, kulkas dan lain-lainnya.

Seakan menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan kompetisi balon lainnya, Pamriadi hanya mengatakan jika sebagai kader ia punya kewajiban untuk bekerja dan bekerja. “Saya sedang bekerja untuk membesarkan partai,” ucapnya. (nie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top