Ngamprah

Tak Ada yang Berani ‘Bertarung’, Heni Jadi Ketua PWI KBB Lagi

SUKSES: Inilah jajaran pengurus baru PWI KBB periode 2017-2020. Heni Suhaemi terpilih secara aklamasi dalam konfrensi PWI KBB di Gedung Setda KBB, Sabtu (11/11/2017).

NGAMPRAH- Heni Suhaemi terpilih kembali menjadi Ketua PWI KBB priode 2017-2020. Tidak ada calon yang berani bertarung dalam konversi KBB yang digelar di Gedung Setda KBB, Sabtu (11/11/2017). Dari 16 Anggota PWI KBB yang mempunyai hak suara, semuanya sepakat memilih Heni.

Sidang pleno konfrensi PWI KBB dilakukan pengurus PWI Jabar terdiri dari anggota D Kiki Marzuki, Dadang Hidayat, dan Darsono. Hadir dalam kesempatan itu, Dewan Kehormatan PWI Jabar Herlan, Sekretaris H Wawan, dan Bidang Organisasi H. Safrin. “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya,” ujar Heni saat memberikan sambutan.

Pascaterpilih kembali, Heni pun berani bermanuver secara politik. Dia mendorong siapa pun anggota PWI KBB yang maju di pileg 2019 nanti. “Silakan siapa pun anggota PWI boleh maju akan kami dorong,” janji Heni.

Heni pun berjanji, lebih menyolidkan kembali organisasi yang dipimpinnya. “Saya sudah menyiapkan program kerbersamaan antara anggota PWI junior dan senior,” sebutnya.

Agus Dinar mewakil Ketua PWI Jawa Barat mengaku salut dengan proses demokrasi di Konfrensi PWI KBB. “Bukti kedewasaan bisa melaksanakan proses demokrasi secara aklamasi dan sebetulnya demokrasi bisa diciptakan dengan musyawarah,” tandasnya.

Sementara itu, susunan pengurus PWI KBB Ketua Heni Suharmi, Wakil Ketua Hamid Herdiana, Mirza, Sekretaris Trisno Kusmiarto, Wakil Sekretaris Fuad, Bendahara Iswar Marsuni, Asep Waryadi, Bidang Organisasi Nico Panji Perana, dan Bidang Kesejahteraan Hadi Wibowo.(wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top