Tak Berpolitik, Hj Elin Suharliah Undang Wartawan Bersilaturahmi


LEMBANG- Moment jelang lebaran tahun ini, dimanfaatkan Calon Bupati KBB nomor urut satu EMAS (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) untuk bertemu dengan wartawan harian peliputan KBB.

Para wartawan harian ini sengaja diundang hanya sekadar bersilaturahmi dengan Hj Elin Suharliah di kediamannya Jalan Mutiara No 1 Lembang, selasa (12/6/2018).

Tentunya juga, kehadiran wartawan harian bertandang ke rumah kediaman Hj Elin bukan berkaitan dengan politik, namun sebagai manusia harus terus menjalin silaturahmi dengan siapapun. “Kita dengan calon siapapun bersilaturahmi, ya termasuk dengan Bu Elin kita tidak ada kejelekan dan sudah kenal dari dulu,” kata wartawan ragam daerah, Hadi Wibowo.

Menurutnya, wartawan adalah profesi indenpendent dalam menyajikan sebuah berita. “Jadi saya tegaskan bukan dalam rangka dukung mendukung, karena kita profesi independent. Ya, kalo soal dukungan mah itu hak pribadi masing-masing toh di dalam bilik suara langsung umum bebas rahasia,” katanya.

Hj Elin Suharliah pun mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang telah berkenan untuk bersilaturahmi. “Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan saat ini saja, tapi kita sebagai manusia harus saling bersilaturahmi di moment-moment di masa datang,” tuturnya.

Setidaknya, ada 10 wartawan harian yang bersilatirahmi ke rumah kediam Hj Elin Suharliah diantaranya Eko dari harian Pasundan Ekspres, Dikky Mawardi HU Galamedia, Depi Gunawan HU Media Indonesia, Habibi HU Radar Bandung, Agus Radio Elshinta, Tri Rmol Jabar, Tribun Jabar, Hendro HU Pikiran Rakyat, Hadi Wibowo ragam media, dan Adi Heryanti Sindo online. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *