Tak Hanya Politik, Pamriadi Jago Promosikan Wisata KBB

Direktur Utama Aria Wisata, Pamriadi (kiri) bersama anggota BPPD Bandung Barat, Tuti Turimayanti saat mempromosikan pariwisata KBB di Palembang.

KBB R.A.D.A.R- Sepak terjang Pamriadi tidak hanya piawai dalam politik, dia juga piawai dalam mempromosikan pariwisata di Bandung Barat.

Sebagai Direktur Utama Aria Wisata yang merupakan anggota ASITA Jabar, dia diundang dalam kegiatan West Java Tourism Road Show yang diselenggarakan Badan Promosi Pariwisata Jawa Barat 22 sampai 23 Agustus 2017 di Hotel Daira Palembang.

Salah satu yang tempat wisata unggulan yang dipromosikan Aria Wisata adalah Destinasi Lembang seperti Floating Market, Tahu Susu Lembang, Farm House Susu Lembang, dan De ranch.

Dalam ajang promosi tersebut, Pamriadi didampingi Tuti turimayanti yang juga anggota Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Bandung Barat.

 

Disela sela kesibukan mengikuti acara tersebut, Pamriadi yang juga bakal calon bupati Bandung Barat terkuat dari PDI Perjuangan ini bertemu dengan Ketua DPRD Sumsel Giri Kiemas. Keduanya merupakan sahabatnya waktu sama-sama menjadi aktivis GMNI.

Kesempatan itu, Pam, sapaan akrbanya memberikan cinderamata berupa vandel yang berlogo Pemda Bandung Barat.

 

“Program promosi wisata ini sangat penting untuk lebih mengenalkan potensi besar pariwisata Bandung Barat agar lebih dapat menarik wisatawan baik domestik maupun internasional,” katanya.

Sementara itu, Tuti Turimayanti dari BPPD Bandung Barat mengatakan, bahwa event ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam menjual potensi pariwisata Bandung Barat.

“Saya mengimbau kepada dinas pariwisata untuk proaktif dan menunjang kegiatan promosi pariwisata karena peningkatan PAD dari sektor pariwisata sangat signifikan,” katanya.

Oleh karena itu, kata Maya–sapaan akrbanya, perlu adanya peningkatan biaya promosi di anggaran tahun 2018 mendatang.

“Kalau ingin menarik wisatawan banyak, ya anggaran promosi nya harus besar dong,” sindirnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *