Politik

Tak Patah Arang, Aktivis PMII Ini Kembali Berlaga Lewat PPP di Pileg 2024

RAGAM DAERAH– Aktivis Bandung Barat yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Awan Gunawan, ikut maju kembali sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KBB.

Dia maju sebagai bacaleg untuk daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Padalarang, Ngamprah dan Saguling.

Maju sebagai bacaleg bukan kali pertama. Alumni S2 UIN SGD Bandung yang saat ini berprofesi sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi, sebelumnya sudah pernah ikut dalam pesta demokrasi di 2014 dan 2019.

Kendati dewi fortuna belum berpihak kepada dirinya, Awan tak patah arang. Tekadnya kuat didasari kepentingan memajukan daerah yang terisolir yakni di Kecamatan Saguling. Awan mencoba maju kembali di 2024 nanti.

Dengan niat yang tulus membangun daerah, Awan melangkahkan kaki, mengambil formir ke Partai Berlambangkan Ka’bah ini, Selasa 11 Oktober 2022 yang disambut Ketua DPC PPP KBB M Yusuf Hasanudin.

Dengan suport dari PPP ini akan membuahkan hasil aspirasi masyarakat yang berkembang bisa diakomodir,” kata mantan Ketua KEMBARA Bandung Barat ini.

Ketua DPC PPP KBB, M Yusuf Hasanudin mengatakan, terus merekrut caleg-caleg berpotensial untuk mengembalikan kekajayaan PPP di KBB. Sejumlah mantan pejabat Pemda Bandung Barat, tokoh masyarakat, pegiat sosial, juga aktivisi sudah bergabung dengan PPP untuk perhelatan pemilu 2024 nanti. “Kami mempersilakam siapa pun untuk bergabung bersama PPP maju sebagai anggota legislatif untuk pemilu 2024,” pungkasnya. ***

1 Comment

1 Comment

  1. Muhammad Yusup

    11 Oktober 2022 - 11:41 at 11:41

    Kembalikan kejayaan partai umat Islam…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top