Teh Erni Siap Maju Lagi Dipilkada KBB

BALBUP: Erni Rusyani Natasaputra calon bupati KBB di 2013 nampaknya bakalan melenggang kembali dipilkada KBB 27 Juni 2018.

PADALARANG- Erni Rusyani Ernawan Natasaputra nampaknya bakal menjadi pesaing calon jender dalam pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti. Calon Bupati KBB 2013 lalu ini siap maju kembali diperhelatan pilkada kali ini. “Kenapa tidak saya maju kembali kalo ada puluang,” katanya ditemui disela acara launching sosialisasi tahapan KPU KBB di Mansion Pine Kota Baruparahiyangan Padalarang KBB, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, peluang dirinya maju di pilkada kali ini cukup besar lantaran masing-masing partai politik belum melakukan pengusungan terhadap calonnya. “Semua calon sampai sekarang kan belum dapat rekomendasi, baik PDIP, Golkar dan Gerindra,
jadi tenang saja,” sebutnya.

Kendati sebelumnya Erni berangkat dari Golkar, namun dia belum memastikan akan berangkat dari mana. “Sekarang kan Golkar bukan punya saya lagi, ya nanti sajalah,” tandasnya.

Seperti diketahui, ada tiga nama bakal calon jender yang sudah menyatakan maju yakni, Elin Suharliah dari PDIP, Pupu Sari Rohayati Gerindra, dan Ikke Dewi Sartika dari perseorang. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *