Teh Nia-Usman Sayogi Pengalaman 31 Tahun di Birokrasi
 

Pasangan Cabup/Cawabup Bandung Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi.

SOREANG– Teh Nia Bersama Usman Sayogi memiliki pengalaman 31 tahun di ranah birokrasi tak heran jika Mantan Anggota DPR RI Dadang Rusdiana menyebut calon bupati Bandung Kurnia Agustina dan calon wakil bupati Usman Sayogi paslon yang tepat memimpin Kabupaten Bandung.

Untuk itu, Dadang yang kini didaulat menjadi Juru Bicara pasangan Nia-Usman di Pilbup Bandung 2020 mengajak masyarakat Kabupaten Bandung agar memilih paslon jagoanya itu.

“Nia-Usman kombinasi yang tepat. Nia adalah sosok perempuan yang luar biasa dan cerdas sementara Usman selama ini dikenal sebagai birokrat berprestasi,” ungkap Dadang kepada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Menurut Kang Darus (sapaan Dadang Rusdiana), kebutuhan hari ini sosok kepemimpinan perempuan sangat dibutuhkan. Apalagi dalam berbagai penelitian, kepemimpinan perempuan biasanya lebih inovatif.


Kang Darus menambahkan Tim Pemenangan Nia-Usman sudah memiliki sejumlah strategi untuk mengantarkan pasangan ya g memiliki jargon NU Pasti Sabilulungan bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung.

“Bagi kami mudah memasarkan kepada masyarakat melalui cara virtual, door to door terbatas, dan pertemuan terbatas untuk memenangkan Nia-Usman. Apalagi Teh Nia punya kecerdasan dan Kang Usman memiliki pengalaman,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *