Terang-terangan, Baladhika Karya Dukung Calon Ketua PG KBB Dadan Supardan

PADALARANG– Sayap Partai Golkar yakni Baldhika Karya sudah terang-terangan mendukung, Calon Ketua Partai Gollar (PG) 1 KBB, Dadan Supardan. Dengan begitu, Dadan Supardan sudah mendapatkan satu dukungan dalam pemilihan Ketua PG 1 KBB akhir Agustus nanti.

Ketua Depidar BKSS Jawa Barat, Anwar Ali Mar’ie mengatakan, Dadan Supardan sosok kader yang punya rasa memiliki ingin membesarkan partai, terbukti dengan menjadi anggota DPRD 2 periode sangat dekat dengan rakyat.

“Maka dari itu saya selaku kader Golkar dan sebagai Ketua Baladhika KBB wajib untuk mendukung kadernya untuk maju dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung Barat,” kata Anwar yang merupakan Ketua Baladhika Karya KBB, Selasa (11/8/2020).

Anwar mengatakan, jika Dadan Supardan merupakan kader Baladhika Karya, dirinya berkewajiban untuk mendukungnya. “Tiga calon yang maju semua kader terbaik Partai Golkar. Tapi saya punya kader Baladhika KBB yang sudah siap untuk maju diperhelatan. Maka dari itu saya dukung penuh Mang Dadan Supardan untuk menjadi Ketua PG 1 KBB,” tandasnya. ****

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *