Tercerai Berai, DPD KNPI KBB Kumpulkan Para Ketua PK

NGAMPRAH– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melakukan langkah cepat.

Pascamusyawah kecamatan (Muscam) KNPI tingkat kecamatan, situasi menghangat. Pengurus kecamatan (PK) KNPI di 16 kecamatan sempat tercerai berai.

DPD KNPI KBB kompak. istimewa

“Kami langsung konsolidasi dengan 16 ketua PK KNPI terpilih yang sebelumnya sempat tercerai berai. Ini konteknya untuk penguatan DPD KNPI ke depannya,” ujar Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna ditemui di DPD KNPI KBB di Ngamprah, Jumat (16/10/2020).

Hasilnya solid. Para Ketua PK KNPI sepakat membangun sinergisitas dengan DPD KNPI KBB. “Alhamdulilah mereka kompak membangun sinergisitas,” kata Lili.

Agenda yang akan dihadapi ke depan adalah persiapan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 mendatang, juga rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang akan dilaksanakan di penghujung bulan ini.

“Kami melakukan soliditas secara struktural keorganisasian dan sepakat kami dan para PK menyatukan visi mengawal pemerintahan Bandung Barat dengan visi akur dengan jargon lumpat,” tandas Lili. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *