Tes Urine Diacara Sosialisasi DKP KBB

Pengambilan tes urine peserta diacara peer learning meeting perpustakaan tranformasi berkelanjutan yang digelar Dinas Kersiapan dan Perpustakaan KBB

NGAMPRAH-Peer learning meeting perpustakaan tranformasi berkelanjutan digelar Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Kabupaten Bandung Barat (KBB) 13-14 September 2017 di Hotel Agusta dengan peserta 70 orang dari 16 kecamatan.

Materinya adalah soal bahaya narkoba bagi generasi saat ini. Disela kegiatan itu juga dilakukan tes urine. Ada agenda lainnya juga dengan dinas koperasi KBB yakni dari membaca bisa menghasilkan prodak olahan UMKM.

“Kegiatan ini sebagai upaya meningkatan sumber daya manusia melalui gerakan mamasyarakatkan membaca menuju indek prestasi manusia melalui pendidikan,” ujar Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Euis Suryati di Ngamprah, Jumat (16/9/2017).

Wanita yang akrab disapa Bunda Euis ini mengatakan, tidak hanya budaya membaca yang digelorakan, namun praktik impact online dengan 150 komputer dari perpustakaan yang ada. “Desa Nanggeleng sudah juara nasional dari program ini,” tandasnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *