Tiga Jabatan Kepala Dinas KBB Dilelang

PADALARANG-Open bidding untuk jabatan eselon IIB di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali dibuka. Hal tersebut lantaran ada tiga jabatan kepala dinas yang akan memasuki masa pensiun awal 2018 ini.

Siapa tiga kepala dinas tersebut? Sekretaris Daerah (Sekda) KBB, Maman S Sunjaya mengatakan, yakni Kepala Dinas Kesehatan Pupu Sari Rohayati, Kepala Inspektorat Sudibyo, dan Kepala Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) Wawan Hermawan.

”Sekarang lagi tahapan open bidding untuk tiga dinas tersebut. Tanggal 14-15 Desember ini akan dilakukan tes wawancara,” kata Maman yang juga Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), Kamis (14/12/2017).

Maman mengatakan, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akan melakukan pemantauan terhadap proses open bidding tersebut. “Bila sudah ada hasilnya, selanjutnya akan dilaporkan kepada bupati disertai dengan keluarnya surat keputusan (SK) bupati. Ketiga nama yang akan mengisi tiga jabatan yang kosong nanti itu disertai SK dari pak bupati,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *