Padalarang

Tiga Pimpinan Parpol di KBB Bertemu, Ini yang Dibahas

PADALARANG– Tiga pimpinan partai politik(parpol) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) bertemu. Mereka sepakat membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

KIB di KBB diprakasai  Golkar Ketua Dadan Supardan, PAN Ketua Asep Bayu Rohendi, dan PPP Ketua M Yusuf Hasanudin. Pertemuan itu ada juga sekjen masing-masing partai yang digelar di sebuah Kafe di Kota Baruparahyangan, Jumat malam (27/5/2022).

Ketua DPC PPP KBB, M Yusuf Hasanudin mengatakan, pertemuan itu menindak lanjuti KIB di tingkat nasional. Dimana, tiga partai sudah sepakat untuk berkoalisi namun belum secara resmi di deklarasikan.

“Pertemuan tadi sebatas komunikasi dulu menindak lanjuti KIB nasional dan kita menunggu pusat untuk deklarasi,” kata Yusuf kepada ragam daerah.

Yusuf pun belum bisa memastikan, jika koalisi KIB akan terus bersama hingga Pilbup 2024. “Ya kalau pilbup belum bisa dipastikan bersatu tapi kemungkinan bisa bersatu jika satu persepsi. Kami PPP terus berkokunikasi dengan lintas partai,” katanya.

Ketua DPD PAN KBB dalam akun istagramnya menyebutkan, Koalisi Indonesia Bersatu silaturahim ABR (Asep Bayu Rohendi) Ketua DPD PAN Kab Bandung Barat dengan Ketua DPD II Golkar Mang Dadan Supardan serta Kang Yusup Ketua DPC PPP membahas kemajuan serta kemakmuran masyarakat Kab.Bandung Barat. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top