Tiga Warga Cililn Korban Pabrik Kembang Api Masih Misterius

MELAYAD: Wakil Bupati KBB Yayat T Soemitra bersama istri saat melayad korban ledakan pabril kembang api Tanggerang Banten di Kampung Cisitu, Desa Batulayang Cililin, KBB, Rabu (1/11/2017).

CILILIN- Wakil Bupati KBB, Yayat T. Soemitra beserta istri Dwina Candraasih melayad korban kebakaran Pabrik Kembang Api Tangerang, di Kampung Cisitu Desa Batulayang Cililin, Rabu (1/11/2017). Seperti diketahui ada dua belas warga desa Batulayang yang jadi korban kebakaran di Tangerang Banten. “Ada dua belas warga desa kami yang jadi korban pada kebakaran di Tangerang, enam diantaranya dinyatakan meninggal dunia,” tutur Kepala Sesa Batulayang Beben. Dari enam warga meninggal, kata Beben, baru tiga yang sudah berhasil diidentifikasi dan dikembalikan pada ke keluarganya.

Adapun enam warga selamat 5 di antaranya sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit. Sementara satu orang masih dirawat di rumah Sakit Ciputra Jakarta Barat, karena mengalami luka bakar serius. “Dari enam warga yang selamat lima diantaranya sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit, tinggal seorang atas nama Asep Mulyana yang masih dirawat karena mengalami luka bakar serius” terang Beben.
Kepada keluarga korban, Yayat T. Soemitra beserta ibu Dwina Candraasih menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. “Kepada keluarga korban saya dan istri menyampaikan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga almarhum dan almarhumah bisa diterima di sisi Allah SWT”, katanya. Yayat mengatakan, bisa merasakan bagaimana beratnya cobaan yang dialami keluarga korban. “Tapi sebagai muslim kita harus bisa menerima dan percaya akan takdir Allah, dan tetaplah bersabar,” tandasnya.(gdr)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *