Tim EMAS Malah Makin Solid

 

 

LEMBANG– Calon Bupati KBB, Elin Suharliah yang berpasangan dengan Maman S Sunjaya (EMAS) menggelar silaturahmi dengan relawan partai koalisi yang mengusungnya di kediaman Elin Suharliah Abubakar, Jl Mutiara Lembang, Rabu (04/07/2018).

“Enggak dibubarkan dong malah disolidkan silaturahmina,” ujar Tim Emas Bobon Subondan.

Nada yang sama dilontarkan tim Emas dari Robin (Rombongan IBu Elin), Cecep.

“Eggak dibubarkan malah disolidkan silaturahmina,” kata Cacep.

Seperti tak ada beban di raut wajah Elin. Dia tampak akrab tertawa lepas saat berbincang dengan semua relawannya. Acara ‘Silaturahmi Bersama’ itu juga dihadiri tokoh agama, perwakilan ormas, dan perwakilan partai pengusungnya.

Elin mengatakan, pihaknya menggelar silaturahmi ini sebagai bentuk bahwa siapapun yang menang di Pilbup KBB 2018 ini adalah kemenangan masyarakat.

“Pesta demokrasi kini sudah usai. Bahkan kemenangan ini bukan kemenangan paslon, namun ini merupakan kemenangan masyarakat KBB,” kata Elin dalam sambutannya.

Menurut Elin, tangisan bukan karena hasil pilkada. Tapi Elin mengajak dengan apa yang sudah diperoleh jangan sampai berlarut dalam kesedihan namun mengajak bangkit.

“Saya bersedih bukan karena hasil pilkada. Sedih saya karena tidak ada bapak (Abubakar, red) di sini,” ucap elin.

Dalam acara itu pun tak lupa semua relawan Emas yang hadir di acara silahturahmi bersama turut mendoakan kesehatan Abubakar. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *