Tim Relawan Akur Ikut Sukseskan Acara HUT ke 12 KBB

NGAMPARAH— Tim relawan Akur boleh berlega hati. Hajat akbar HUT ke-12 KBB di Plaza Pemkab Bandung Barat selama tiga hari sukses. Rasa lelah para relawan Akur yang dimotori Heri Ebbo terobati. Mereka berjibaku membantu gelaran akbar itu agar bisa sukses digelar.

“Alhamdulilah beres hari ke-3 hari jadi KBB yang ke-12. Tks semuanya kru, panitia, kepolisian, dishub, satpol,” ujar Ebbo yang ditulis dalam statusnya di facebook, Jumat (21/6/2019).

Tak lupa, Ebbo bersama tim relawan Akur akan membantu menyukseskan juga masih rangkain hari jadi KBB ke-12 yang digagas Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan di Kota Baruparahyangan.

“Next Sabtu-Minggu 22-23 Kota Baru Parahyangan Bandung Barat Lumpaaat,” tulis Ebbo lagi.

Seperti diketahui, hajat Kota Baru Wabup Hengki tak akan kalah hebatnya dengan acara yang digagas Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna di Pemkab Bandung Barat. Selain menghadirkan artis ibukota Erie Suzan, Ebith Beat A ada juga doorpirze satu unit mobil, motor, sepeda, dan hadiah menarik lainnya. Acaranya bakal meriah. Dari mulai senam zumba bersama ibu Gubernur Jabar, kajian dakwah bersama Ustad Adi Hidayat, banana foster, fun bike, dan juga Indonesia color run berhadiah satu unit mobil sedan Datsun. ****


Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *