Politik

Tokoh Persis Gabung Co Captain AMIN

Dr.H.Ihsan Setiadi Latief,M.Si. ft net

RAGAM DAERAH– Ketua Bidang Informasi dan Komunikas Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), Dr.H.Ihsan Setiadi Latief, M.Si diminta untuk bergabung di Tim Nasional Pasangan Capres/Cawapres Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Ya benar saya diminta untuk bergabung di sana. Insya Allah dengan sekemampuan saya akan memenangkan pasangan AMIN (Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar),” ujar Ihsan baru-baru ini.

Menurutnya, sosok AMIN diperlukan saat ini menuju perubahan Indonesia yang lebih baik dan sejahtera. “Dengan beberapa pertimbangan terutama visi dan misi AMIN dengan delapan jalan perubahan, bismillah saya bergabung di timnas,” ucapnya.

Ibarat permainan sepakbola, berkompetensi secara sehat dengan merumuskan strategi sebaik mungkin didukung oleh tim yang terbaik. “Tentunya diawasi wasit yang benar benar netral, tidak condong pada salah satu pihak, pastikan aturan main ditegakan, ujar Ihsan.

Sekali kali, katanya, dinamika pasti terjadi tapi jangan sengaja di tackling apalagi sampai lawan dicederai. “Sportifitas dijungjung tinggi meski itu lawan sendiri, kita siap kontestasi dengan fair Insya Allah,” kata Ihsan.

Captain Timnas AMIN, Mayjen (Purn)M Syaugi Alaydrus membenarkan bergabungnya Ihsan di Timnas atas permintaan Capres 01. “Mudah mudahan dengan bergabungnya Ust Ihsan bisa menambah kuat dan solid barisan AMIN serta memenangkan kontestasi pilpres Insya Allah,” katanya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top