NgamprahPolitikRagam Terkini

Tongki Pimpin BKSS KBB

NGAMPRAH– Ketua Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Jawa Barat, Anwar Ali Mar’ie memberikan mandat penuh kepada Dedi Sugiana Yudha (Tongki) untuk memimpin BKSS Kab. Bandung Barat periode tahun 2020 – 2025.

Penyerahan mandat berlangsung di Kafe Army Ngamprah, Jumat (21/8/2020). Anwar Ali mengatakan, dirinya tidak bisa rangkap jabatan, sehingga untuk Kab. Bandung Barat mandatnya diserahkan langsung kepada Dedi Sugiana Yudha.

“Maka dari itu saya menyerahkan kepada Bung Tongki dengan harapan membawa organisasi BKSS lebih maju lagi di bawah kepemimpinannya,” kata Anwar Ali.

Pada kesempatan itu, Anwar Ali memberikan waktu selama dua bulan untuk segera menyusun kepengurusan BKSS KBB. “Setelah tersusun kepengurusan ditindaklanjuti oleh pelantikan kepengurusan tempatnya silakan ditentukan sendiri,” ungkapnya.

Anwar Ali juga memberikan pesan, jika BKSS bukan organisasi preman namun organisasi kekaryaan yang menitik beratkan kepada ketenagakerjaan. “Untuk surat keputusan kepengurusan kami menunggu mandat dari Bung Tongki selesai menyusunnya apakah orang lama atau baru terserah beliau yang terpenting bisa kerjasama,” tuturnya.

BKSS merupakan organisasi Sayap Partai Golkar yang sudah berdiri dari mulai 1963 dan mulai dikembangkan keberadaannya saat ini. “Kalau kemarin ada Baladhika Karya sekarang dari SOKSI muncul BKSS,” tuturnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua BKSS KBB, Dedi Sugiana Yudha, akan menjalan apa yang sudah dimandatkan oleh BKSS Jawa Barat dengan membentuk kepengurusan dalam tengat waktu selama dua bulan ke depan. “Untuk saat ini saya akan konsentrasi dulu membentuk kepengurusan seperti yang diamantkan oleh Jawa Barat juga sekretariatan. Insya Allah saya akan bekerja keras untuk membesarkan organisasi BKSS seperti yang diamanatkan,” tandasnya. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close