Ngamprah

Tujuh Balon Ketum KONI KBB Bakal di Adu Kemampuan

NGAMPRAH – Tujuh bakal calon Ketua KONI KBB resmi masuk ketahap selanjutnya. Mereka akan dites uji kompetansi pada 16 sampai 20 Mei 2022.

“Nanti setelah ferivikasi data akan ada uji kompetensi dimulai pada 16-20 Mei 2022. Cuma masih waktunya masih tentatif, kami masih menunggu karena Pak Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan masih sibuk sekali,” ujar Ketua Tim Penjariangan Balom Ketum KONI KBB, Asep Dedi Setiawan, Jumat (13/5/2022).

Ia menambahkan, manakala uji kompetensi tersebut tidak bisa dilaksanakan, akan ada penyampaian visi dan misi yang rencananya bakal dilaksanakan pada saat Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (MUSORKABLUB).

“Karena uji kompetensi itu sama dengan penyampaian visi misi mungkin nanti penyampaian visi misinya akan dilaksanakan saat Musorkablub. Untuk Musorkablub akan digelar pada 28 Mei 2022 tempatnya di Kantor Pemda KBB,” pungkasnya.

Berdasarkan data dari Tim Penjaring Pencalonan Ketua Koni KBB bahwa dari 12 balon yang sudah mengambil formulir pendaftaran, ada 7 balon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Ketua KONI KBB periode 2022-2026.

Ketujuh nama tersebut diantaranya,

  1. Sonya Fatmala.
  2. Asep Hendra Maulana
  3. Agus Mulya Sutanto
  4. H Kusna
  5. Pieter Juandis
  6. Yacob Anwar Lewi
  7. Muhamad Firja.

“Tepat pukul 15.00 WIB kami rapat pleno dan tahapan pengembalian formulir pendaftaran Ketua KONI KBB periode 2022-2026 dengan resmi kami tutup,” kata .Asep Dedi.

Asep menerangkan, sebenarnya ada 8 balon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Namun, lanjut dia, balon atas nama Ida Widaningsih hari ini memberikan surat permohonan pengunduran diri.

“Pas pukul 13.30 WIB balon atas nama Ida Widaningsih dengan resmi memberikan surat permohonan pengunduran diri dari balon, dan mengambil kembali dokumen pendaftaran yang telah diberikan ke Tim Penjaringan,” terangnya.

Adapun tahapan selanjutnya, dia memaparkan bahwa pada 14 hingga 15 Mei 2022, pihaknya akan melaksanakan verifikasi data bersama dengan Steering Comite (SC).

“Pada 14 sampai 15 Mei 2022, kami akan ferivikasi data bersama dengan SC. Tempatnya disini (Kantor KONI KBB) yang akan dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai,” paparnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top