UKIR PRESTASI: Kabupaten Bandung Barat optimis lima besar di Porpemda Kabupaten Bandung, Senin (27/11/2017).

SOREANG- Hari pertama pertandingan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII Tahun 2017 Jawa Barat, Kontingen Kabupaten Bandung Barat (KBB) harus rela kehilangan medali dari dua cabang olahraga (cabor). Sebab, dalam pertandingan cabor futsall dan bola voli putri terkalahkan oleh kontingen lainnya.

Menanggapi kekalahan di awal pertandingan, Ketua Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) KBB Sulaeman Faisal, mengatakan tetap optimis berada di posisi lima besar. Karena masih ada cabor andalan yang bisa memenuhi target tersebut.

“Hari ini memang futsall dan bola voli putri dari kita kalah. Tapi bulutangkis, basket, bola voli putra masuk ke babak berikutnya. Jadi masih ada harapan kita masuk target,” ucapnya disela-sela pembukaan Porpema XIII Tahun 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Senin (27/11/17).

Selain itu, cabor andalan KBB yakni golf, tarumpah dan galah masih belum main. Mulai besok, Selasa (28/11/2017) ketiga cabor dan sejumlah cabor lainnya dipertandingkan. Pada Porda sekarang KBB menerjunkan atlet andalannya di ke-13 cabor. (nie)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *