Ultra Jaya Keluarkan Lima Prodak Terbarunya

 

foto Hadi Wibowo/Ragam Daerah
PRODAK: Direktur PT Ultra Jaya, Isnandar disela acara buka bersama bareng wartawan di Bandung, Rabu (6/6/2018) menunjukkan lima prodak terbarunya.

BANDUNG- Setelah cukup lama tidak mengeluarkan prodak baru, kini PT Ultra Jaya mengeluarkan lima prodak terbarunya di tahun 2018 ini.

Lima prodak itu adalah susu dengan rasa karamel, juga taro atau rasa talas sengaja disuguhkan untuk kebutuhan anak muda.

Varian rasa karamel salah satu prodak yang paling laris di pasaran. Bagaimana tidak, perpaduan susu karamel meyerupai rasa kopi di starbukcs coffe.

Sementara tiga prodak adalah teh kotak dengan varian rasa lemon, apel, dan blackcurrant. “Tahun ini keluar sekaligus lima prodak dan kemungkinan akan keluar lagi,” ujar Direktur PT Ultra Jaya, Isnandar disela acara buka bersama bareng wartawan di Hotel Aston Pasteur Bandung, Rabu (6/6/2018).

PT Ultrajaya sengaja mengeluarkan prodak terbarunya untuk memenuhi permintaan pasar. Selama ini juga, PT Ultrajaya tidak mengeluarkan prodak terbarunya tersebut. “Sebetulnya prodak ini sudah lama kami pikirkan, namun baru bisa keluar sekarang,” kata Isnadar.

Masalah kualitas menjadi standar PT Ultra Jaya sehingga tidak gegabah dalam mengeluarkan prodak terbarunya itu. PT Ultrajaya harus melakukan uji coba dalam produknya itu untuk dilempar ke pasaran. “Kalau kita kalau gak enak ya enggak keluar. Berbeda dengan perusahaan lain mengeluarkan prodak ingin cepat-cepat keluar,” sebutnya.

Prodak terbaru PT Ultrajaya belum sepenuhnya dilempar ke pasar bebas di seluruh Indonesia. Namun produk terbaru itu, baru bisa didapatkan di Minimarket Alfa Midi saja. “Juli ini kita akan masuk ke pasaran di seluruh mini market yang ada, ya mudah-mudahan bisa berhasil,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *