Umbara Nyelinap Usai Diperiksa KPK

BANDUNG – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna nyelinap usai diperiksa tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor BPKP Jabar, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Bandung pada Kamis (12/11/2020).

Pantauan di lokasi, Umbara terlihat berada di lokasi pada pukul 12.30 siang. Adapun hingga pukul 18.42 belum tampak tanda kemunculan Umbara.

Sekitar pukul 19.00 WIB sejumlah orang dari tim penyidik keluar dari ruang pemeriksaan di gedung E dan membawa sejumlah koper dan dus. Dugaan koper dan dus tersebut berisikan berkas-berkas pemeriksaan.

“Sudah- sudah beres kang,” kata salah seorang penyidik saat membawa koper ke dalam mobil.

Hingga para tim penyidik KPK meninggalkan kantor BPK, Aa Umbara sama sekali tidak menampakan batang hidungnya. Sejumlah orang tak dikenal pun terlihat saling berkoordinasi. Diduga, Umbara enggan menemui awak media sehingga memilih menyelinap.

Hingga pukul 20.20 WIB, sebuah mobil berwarna hitam tampak sudah dua kali keluar masuk kantor BPK dengan kecepatan tinggi. Umbara seolah menghindar dari kerumunan wartawan usai dirinya diperiksa. Entah lewat jalan mana Aa Umbara bisa lolos dari mata para jurnalis.

Sebelumnya, Umbara sempat tertangkap lensa kamera usai dirinya melakukan ibadah salat Dzuhur. Saat disinggung terkait kasus yang menyeretnya, Umbara memilih bungkam.

“Nanti saja ya,” ujarnya singkat sembari melangkah ke ruang pemeriksaan di gedung E kantor BPK. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *