Cipendeuy

Via Diskominfo, KBB Go Online Sejuta UMKM

PRESTASI: Bupati Bandung Barat, Abubakar saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua relawan TIK KBB Riska Rifqi Fuadi saat acara launching KBB Go Online Sejuta UMKM di Gedung Serbaguna BPWC Cirata, Rabu (18/10/2017).

CIPENDEUY- Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlari cepat pascabelajar dari Kabupaten Banyuwangi soal e-goverment.

Difasilitasi Dinas Komonikasi informasi (Diskominfo)KBB dan Relawan Teknologi Informasi dan Komunitas (TIK) KBB bekerjasama dengan Kementerian Kominfo Republik Indonesia, membuat edukasi UMKM Go Online menuju satu juta UMKM yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna BPWC Cirata, Rabu (18/10/2017).

Tentunya, gagasan itu membuat tersenyum Bupati Bandung Barat, Abubakar. Orang nomor satu di KBB ini langsung mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan edukasi UMKM Go Online yang mengambil tema, “UMKM Go Online Road To One Milion”. “Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya buat para pelaku usaha di Kecamatan Cipendeuy. Silahkan manfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk memajukan perekonomian melalui pengembangan SDM khususnya UMKM” kata Abubakar.

Di era globalisasi yang serba cangih dan juga memasuki era digital Ekonomi ini, peluang bagi pelaku bisnis sangat besar. “Setidaknya, pelaku UMKM bisa memasarkan barang dan jasa melalui internet,” tandas Abubakar. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close