Wajah Baru Akan Tampil di Granat KBB

Ketua Pelaksana Pelantikan DPC Granat KBB, Bob Sopian.

PADALARANG- Restrukturisasi terjadi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Wajah-wajah baru akan tampil diorganisasi yang konsen terhadap pencagahan narkoba ini. Sebanyak 48 pengurus DPC Granat KBB bakal dilantik DPP Granat di Gedung Daeler Toyota Cimareme pukul 09.00 pada Sabtu 7 Oktober 2017 nanti.

Ketua Pelaksana , Bob Sopian mengatakan, jika organisasi Granat merupakan organisasi yang bergerak dibidang sosial mandiri, dan terbuka. “Artinya, kami tidak membeda-bedakan asal usul suku, agama, golongan, dan ras,” ujarnya di Padalarang, Rabu (4/10/2017).

Tentunya, lanjut Bob, dalam AD RT Granat Pasal 3 menyebutkan, jika Granat mempunyai tugas dan tanggung jawab terhadap pencegahan peredaran gelap, penyalahgunaan narkoba serta penanggulangannya.

“Jadi, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi tugas dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, baik secara kelompok maupun perseorangan,” jelas salah satu tokoh pemuda KBB.

Bob juga menyebutkan, jika organisasi Granat didirkan dengan tujuan menyelamatkan bangsa ini, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap, dan penyalahgunaan narkoba. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *