Wanita Paruh Baya Tewas di Belakang Komplek Pemda KBB

 

 

 

foto istimewa
TKP: Petugas Polsek Padalarang saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kematian korban di kontrakannya Kampung Karyalaksana RT 01/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pagi tadi sekitar pukul 07.00, Rabu (11/7/2018)

NGAMPRAH – Warga Kampung Karyalaksana RT 01/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pagi tadi sekitar pukul 07.00, Rabu (11/7/2018) dibuat geger. Penghuni kontrakan atas nama
Ai Suhaeti (45) Kampung Karyalaksana ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kontrakannya. Lokasi kejadian tersebut letaknya tak jauh dari gedung perkantoran komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang, AKP Kustiawan mengatakan, korban ditemukan kali pertama oleh anaknya pada pukul 07.00 wib.

“Kecurigaan sang anak itu saat pintu terkunci dan saat dibuka ibunya sudah tak bernyawa lalu lapor ke aparat kepolisian,” kata Kustiawan di lokasi, Rabu (11/7/2018)

Mendapat laoporan itu, aparat kepolisian pun kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memproses penyelidikan. Jenazah korban pun dari pantauan dibawa menggunakan kantung plastik untuk selanjutnya dibawa ke RS Polri Sartika Asih guna dilakukan otopsi.

“Kami akan cari tahu sebab kematian korban. Barang bukti masih proses penyelidikan, karena sejauh ini kami belum temukan barang bukti yang mengarah kesengajaan” ujarnya.

Peristiwa ini pun lantas menjadi pusat perhatian tontonan warga sekitar. Bau busuk berada di lokasi sangat tercium menyengat hingga ke area radius 10 meter. (*)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *