Warga Babakan Rohmat ‘Curhat’ ke Hengky

 

NGAMPRAH- Blusukan Calon Wakil Bupati KBB nomor urut 3, Hengky Kurniawan menyapa warga RW 02 Babakan Rohmat, Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah, KBB, Minggu (27/05/2018).

Sementara, Calon Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna bertemu dengan tokoh masyarakat di RW 02 Kampung Cempaka, Desa Cimareme, Ngamprah, KBB.

Dalam kesempatan itu, Hengky menggelar sesi tanya jawab bersama warga setempat. Yang paling menonjol adalah aspirasi warga soal menyerap pengangguran, rawan macet di sekitat cimareme dan juga soal langkanya gas.

Pertanyaan itu dilontarkan oleh Kiki Ketua SPSI Ultrajaya. “Saya berharap apabila ditakdirkan Pak Hamgky jadi pemimpin Bandung Barat bisa mengatasi angka penganguran warga sini, juga mengatasi kemacetan dan kelangkaan tabung elpiji 3 kg,” kata Kiki dalam sesi tanya jawab.

Hengky pun sepontan langsung menjawab pertanyaan dari warga itu. Soal pengangguran Hengky mengatakan, dirinya mempunyai program 100 ribu tenaga kerja. “Kami juga akan memperdayakan kembali UMKM sebagai basis ekonomi rakyat. Kita bantu dari permodalan, teknisnya hingga pemasarannya melalui jaringan AKUR,” sebutnya.

Hengky pun berjanji akan mengarahkan anak muda untuk belajar berwirausaha. “Kalau masalah infrastruktur jalan kami akan maksimalkan juga dalam program kami, dan masalah kemacetan di Cimareme dan sekitarnya kita sudaj diskusi dengam dewan pendukung tim akur salah satunya perlu dibangun fly over di kawasan Cimareme hingga Padalarang, da itu juga sudah kami programkan,” tuturnya.

Nah langkanya tabung gas, Hengky akan menambah ageng-ageng gas agar masyarakat mudah mendapatkan gas tanpa ada keselutan lagi. “Kita punya program juga untuk bantuan Rp 100 juta per RW,” tandasnya. (wie)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *