Bandung BaratPadalarangPeristiwaRagam Terkini

Warga Ciburuy Padalarang Tewas Kesetrum Headset HP

PADALARANG- Hati-hati penggunaan headset hand phone (HP). Bisa-bisa membawa petaka. Nanda, 21, warga Kampung Sirnasari RT 03/ 06 Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diduga tewas kesetrun headset telepon genggamnya yang masih ada aliran listrik ketika di cas.

Kejadian Senin (10/12/2019) pukul 17.00. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya oleh temannya Ajis, 21, warga Kampung Ciburuy RW 04 . Ajis menemukan sahabatnya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia saat berkunjung ke rumahnya. Saat masuk ke dalam rumah, Ajis tak menyangka jika sahabatnya sudah meninggal. “Saya mendekat melihat Nanda telungkup dengan kabel hadset HP yang masih menempel di telinganya,” kata Ajis saat diminta keterangan oleh petugas Polsek Padalarang dan Koramil Padalarang saat oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hidung dan telinga korban, mengalir darah segar. Ajis pun bergegas memanggil adik korban Sintia. Sontak keduanya langsung panik dan meminta tolong kepada tetangga terdekatnya. Atas kejadian itu, warga pun langsung melapor kepada petugas Polsek Padalarang. ***

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close