Bandung Barat

Warga Nyomplong Kecewa Kades dan Camat tak Hadiri Pentas Seni

KECEWA: Warga dan Karangtaruna Kampung Nyomplong Kecamatan Cipatat, KBB kecewa acara pentas seni menyambut tahun baru tanpa dihadiri kepala desa setempat dan camat.

CIPATAT-Penyambutan Tahun Baru 2018, Karang Taruna (Katar) NLPG RW 12 Kampung Nyomplong, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), gelar acara Pentas Kreasi Seni Budaya (Pankreasbud).

Acara yang berjalan lancar dengan dimeriahkan oleh sejumlah alat musik tradisional khas sunda seperti, calung sunda, stand up comedy, dan organ tunggal. Namun sangat disayangkan, kepala desa dan Camat Cipatat tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan ada keperluan pribadi dan diwakilkan oleh utusannya.

Rohmat selaku Ketua Karang Taruna RW 12 Kampung Nyomplong mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah KBB yang turut serta memberikan apresiasi terhadap organisasi kepemudaan, khususnya kepada karang taruna. “Acara ini tidak akan bisa sukses tanpa ada bantuan dari rekan-rekan karang taruna RW 12 serta terima kasih kepada pemerintah dan para donatur yang turut membantu kami,” kata Rohmat, Senin (01/01/2018).

Ditempat yang sama Ketua RW 12 Kampung Nyomplong, Budi Yuwono mengatakan, Karang Taruna RW 12 yang baru saja dibentuk tetapi sudah bisa memberikan kontribusi acara yang menarik untuk masyarakat Desa Cipatat khusunya Kampung Nyomplong. “Semoga Karang Taruna NLPG selalu kompak dan menjadi lebih baik lagi,” imbuh Budi. (cep)

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top