Padalarang

Waspada Rampok, Ambil Uang di Bank Sebaiknya Dikawal Polisi

 

PADALARANG- Kapolsek Padalarang Kompol Hartomo mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti dan berupaya mengejar para pelaku perampokan Kades Ciwaruga.

Berdasarkan informasi dari lima orang saksi termasuk korban yang sudah dimintai keterangan, pihaknya kesulitan mengenali ciri-ciri pelaku karena CCTV yang ada di bank tidak bisa dilihat secara maksimal. Sementara tepat di lokasi kejadian dimana mobil korban mengalami gembos ban tidak ada CCTV.

“Kejadian ini harus menjadi pelajaran karena sebaiknya ketika ada warga yang mau mengambil uang dalam jumlah besar di bank sebaiknya meminta pengawalan dari polisi,” tuturnya.

Seperti diberitakan, hati-hati perampok di siang bolong kembali mengintai para korbannya. Kali ini, perampok beraksi dengan modus gembos ban, berhasil menguras uang korban Sulaeman Jajuli,49, warga Kampung Ciwarugajaya No 145 RT 01/15 Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Kejadian pada Jumat (6/10/2017) terjadi di Jalan Raya Panaris No B 8 RT 02/08 Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, KBB sekitar pukul 09.30. (wie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close