Ngamprah

Wijaya Toyota Fasilitasi Pelantikan Granat KBB

Kepala Cabang PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Toyota), Wiwik Widianarko.

NGAMPRAH- Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (7/10/ 2017), di Gedung Serbaguna Wijaya Toyota Jalan Raya Cimareme No 183 Padalarang KBB, mendapat sambutan positif Kepala Cabang PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Toyota), Wiwik Widianarko.

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan ini, apalagi ini menyangkut pencegahan narkoba,” katanya di ruang rapat Dealer Wijaya Toyota, Jumat (7/10/2017).

Fenomena yang saat ini terjadi sebut Wiwik, serangan untuk merusak generasi penurus bangsa sangat luar biasa. Selain serangan paham radikalisme yang gencar dihembuskan di media sosial, juga serangan masuknya obat-obatan terlarang jenis narkotika.

“Sekarang ini bukan lagi zamannya perang tembak-tembakan. Tapi yang paling bahaya adalah serang di media sosial dan masuknya narkoba, ini yang mesti kita sikapi bersama-sama,” tuturnya.

Pelantikan itu pun merupakan program CSR dari PT Wijaya Lestari Padalarang (Wijaya Toyota), ikut membantu kegiatan sosial masyarakat.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPC Granat KBB, Bob Sopian mengatakan, rencana pelantikan sudah nencapai 85 persen. “Insya Alloh kita sudah siap dalam pelatikan nanti,” katanya.

Dipastikan hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Granat Jawa Barat, H. Djoni Aluwi SH, Bupati Bandung Barat, Abubakar, Kapolretas Camahi, Dandim 0609, dan Kajari Bandung dan Kepala BNN KBB juga Ketua DPRD KBB, Aa Umbara Sutisna serta Dewan Penasehat Granat KBB yang juga Sekda Bandung Barat, Maman S Sunjaya. (wie)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top