Wow..!!! Ada Sinyal Politik 2023 di Harlah PKB

NGAMPRAH–Sinyal politik pilkada 2023 sudah mulai nampak di acara Tasyakur Harlah ke-22 PKB. Sinyal itu pun diakui
Ketua DPC PKB KBB, Asep Dedi.

Menurutnya, jika elemen Nahdlatul Ulama (NU) yang hadir dalam Tasyakur Harlah ke-22 PKB merupakan elemen yang tidak biasa. “Dari mulai struktur NU tokohnya maupun di luar struktur semua pada hadir,” kata Dedi, Minggu (26/7/2020).

Dengan hadirnya tokoh NU, sebut Dedi, setidaknya ada sinyal politik yang kuat dimomentum harlah PKB. “NU dan PKB saat ini sedang bebenah menggalang kekuatan politik. Mudah-mudahan di event politik pilkada 2023 akan lahir kader murni yang lahir dari NU,” ungkapnya.

Struktur NU dari mulai MWC juga para kiai karismatik dan alim ulama di KBB, menghadiri harlah PKB. “Jadi sinyal itu sudah terlihat dari kehadiran para kiai dan juga struktur NU,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal mengaprsisasi jajaran pengurus DPC PKB KBB, dalam Harlah ke-22 PKB, bisa menyatukan kekuatan titik market partai.

“Terutama dengan NU. Ini bentuk pengabdian anak kepada orangtua,” katanya. Tentunya, sebut Cucun, pesan perjuangan ke umatan mesti digelorakan oleh kepanjangan dari partai yang ada di fraksi, baik itu DPRD Kota/Kab maupun DPRD Provinsi dan pusat. “Amanat dari orangtua ini akan kami terus kami kawal karena tidak tingkatan kepercanyaan masyarakat saat ini hanya dibeberapa partai politik saja,” tandasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *