Politik

Wow…!!! Artis Ibu Kota Meriahkan Launching Bacaleg 2024 PKB KBB

RAGAM DAERAH– PKB Bandung Barat melaunching bakal calon legislatif 2024 dalam acara yang bertajuk “PKB Bandung Barat ROAD To 2024”.

Acara yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan berlangsung secara spektakuler dan meriah. Tak hanya itu sejumlah artis dan seniman ikut memeriahkan acara tersebut seperti Gita KDI, Kang Komar Preman Pensiu, Irawan Careuh dan Nindy.

Launching Bacaleg PKB KBB dimeriahkan artis ibu kota. Ft dok PKB

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Barat dan Ketua Fraksi PKB Cucun A Syamsurijal yang sekaligus melaunching pembukaan pendaftaran pencalonan legislatif yang secara simbolis diwakili oleh para tokoh bakal calon anggota legislatif yang sudah mendaftar sebelumnya.

Dalam pidatonya Cucun meminta kepada ribuan kader yang hadir dapat belajar dari prestasi PKB di Kab. Bandung yang mempunyai kepala daerah diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa yang dalam kesempatan acara tersebut  dihadiri oleh Bupati Bandung,Dadang Supriatna.

“Saya meminta seluruh kader PKB Bandung Barat tetap solid agar Bandung Barat punya bupati seperti di Kabupaten Bandung,” ujar Cucun. Kesiapan seluruh pengurus dan kader PKB Bandung Barat dalam memenangkan kontestasi politik di KBB dibuktikan oleh Ketua DPC PKB Bandung barat Asep Dedi dengan mempersiapkan sejumlah Pengrusus sampai ke tingkat RW di Desa-Desa.

“ Jadi PKB di Bandung Barat ini sudah punya pengurus ranting sampai tingkat desa dan kecamatan” ucap Asep Dedi dalam laporannya.

Selain menggelar launching dan Pengukuhan Pengurus DPAC Dan DPRT, DPC PKB Bandung Barat juga memberikan sejumlah Doorprize dari mulai Kulkas, televisi, sepedah dan Umroh dan lain-lain.

“Saya sangat berterimakasih sekali kedapa PKB Bandung Barat yang telah memberikan saya Umroh,” ucap Ibu Uten sambal sujud syukur memenangkan undian umroh. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top