Edhy Prabowo Punya Villa Kolam Pemancingan Megah di Campamekar Padalarang

Inilah Era Cafe Resto Pemancingan milik Edhy Prabowo di Kp Andir RT 01/15, Ds Campakamekar, Kec. Padalarang, KBB. Ft Hadi Wibowo/ragam daerah


PADALARANG— Kp Andir RT 01/15 Ds Campakamekar, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terhampar luas kolam pemancingan ikan. Tak jauh dari lokasi pemancingan nampak juga villa kayu yang cukup megah. Ada juga bendera Partai Gerindra, Iis Edhy Prabowo berjejer di tengah-tengah kolam ikan itu.

Suasana kolam pemacingan sepi. Tak ada satu pun pemancing di kolam itu. Kolamnya cukup terawat dengan air mengalir, indah di pandang mata.

Lokasinya hanya 50 meter dari sisi Jalan Raya Purwakarta-Padalarang. Sejak Mentri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo ditangkap KPK, villa dengan kolam pemancingan itu menjadi buruan wartawan.

Wartawan ingin tahu lebih jauh soal villa dengan kolam pemancingan yang menjadi aset Edhy. “Ia Pak Edhy ama Ibu (Iis) sering ke sini kalau ada rapat,” kata warga yang namanya enggan di sebutkan.

Kondisi rumah plus tempat pemancingan itu hanya bisa di akses melalui sebuah rumah bercat putih dan berpagar.

Namun kondisi rumah itu sepi dan gerbang tertutup rapat pada Rabu (25/11/2020) siang. Rumah milik Edhy tersebut dinamai Era Cafe Resto Pemancingan. Tempat pemancingan dan resto tak diperuntukan untuk umum hanya digunakan oleh pemilik rumah.

“Cuma dipakai ada acara mancing-mancing saja oleh pemiliknya,” ujarnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditangkap KPK pada Rabu (25/11/2020) dini hari.

Bukan hanya Eddy, ternyata istrinya Iis Rosita Dewi juga ikut tersandung. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *