Hari Jadi KBB ke-14 Diselenggarakan Virtual

 

Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan memotong tumpeng usai paripurna virtual pelaksanaan ke-14 HUT KBB disaksikan Sekda Bandung Barat Asep Sodikin. Ft Humas KBB

NGAMPRAH– Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-14, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.
Peringatan kali ini dilaksanakan secara sederhana. Pantauan suasana Komplek Perkantoran KBB di Mekarsari Ngamprah, Sabtu (19/6/2021), relatif sepi

Hanya beberapa kendaraan dinas terparkir di sekitar perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hanya bedanya, di halaman Gedung Utama, tempat ngantor Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan dipenuhi dengan karangan bunga ucapan Selamat Hari Jadi KBB ke-14. Selebihnya, berderet kendaraan berplat merah.

Hengki Kurniawan mengatakan, peringatan Hari Jadi KBB kali ini memang diselenggarakan secara virtual, mengingat kondisi Pandemi Covid-19. Bahkan Sidang Paripurna Hari Jadi KBB-pun dilaksanakan virtual, terpisah antara DPRD dan Pemda KBB.

Untuk Pemda KBB dilaksakan di Lantai 3 Gedung Utama Pemda KBB sedangkan dewan di Hotel Novena Lembang.

Kendati demikian Hengki menyatakan, jika pihaknya tetap ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Panitia menyajikan berbagai sajian hiburan yang bisa disaksikan secara virtual.

“Kita minta agar masyarakat untuk tetap di rumah saja menyaksikan tayangan virtual selama 14 jam. Ada hadiah Rp14 juga juga untuk penonton yang bisa menjawab pertanyaan,” ungkapnya pada wartawan, usai peringatan Hari Jadi KBB tersebut.

Pasca puncak peringatan, bakal digelar rangkaian kegiatan hiburan lainnya, semisal lomba karaoke, lomba senam, lomba karya tulis jurnalistik dan sebagainya.

Ia berharap HUT KBB, bisa dirasakan oleh semua masyarakat dari berbagai kalangan. “Mudah-mudahan malam minggu ini masyarakat bisa menikmati (sajian hiburan), cukup di rumah saja,” jelas Hengki.(adv)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *