SOREANG– Baleendah-Dayeuhkolot diterjang banjir. Banjir luapan Sungai Citarum terjadi Kamis (23/1/2020) malam pukul 23.00. Akibat banjir hingga selutut orang dewasa, kendaraan tidak bisa melintas di Jalan Raya Andir – Katapang.

Polresta Bandung mendirikan posko siaga bencana banjir Baleendah dan Dayeuhkolot

Aparat kepolisian dari Polresta Bandung mendirikan posko siga bencana. “Untuk Jalan Anggadireja Kel. Baleendah luapan air sudah mengalami penurunan. Tapi tadi pagi tidak bisa dilalui kendaraan sekarang sudah mengalami penurunan diperkirakan 20 cm” tegas Kapolresta Bandung memalui Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi saat meninjau lokasi banjir didampingi Kapolsek Baleendah, Kompol Supriyono, Jumat (24/1/2020).

Sementara itu untuk Jalan Raya Banjaran yang mengarah ke Dayeuhkolot bisa dilalui kendaraan dikarenakan luapan diperkirakan 20 cm. Pantauan di lapangan air sudah mulai mulai mengalami penurunan.

Polresta Bandung membangun posko siaga bencana yang didirikan di Andir Baleendah dan Dayeuhkolot. Tak hanya itu, sejumlah personil kepolisian beserta perlengkapan akan disiagakan untuk membantu masyarakat terdampak yang memerlukan bantuan. (cecep darojak)

Editor M Bowie


Digiprove sealCopyright secured by Digiprove
Kiriman serupa