Safari Kebangsaan, Pamriadi Sapa Ratusan Warga Ciuyah

BLUSUKAN:Safari Kebangsaan, Balbup KBB Pamriadi bertemu dengan ratusan warga Kampung Ciuyah, Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua, KBB, Selasa (28/11/2017).

CISARUA- Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat dari PDIP terus menggaungkan gerakan safari kebangsaan dalam programnya menyapa masyarakat.

Pamriadi terus melakukan gerakan turun ke masyarakat langsung bersosialisasi menggalang kekuatan dukungan terhadap dirinya dalam menghadapi pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Pamriadi didampingi istri tercintanya, Tuti Turimayanti bertemu dengan ratusan warga Kampung Ciuyah, Desa Pada Asih Cisarua untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan serta membumikan Pancasila di desa tersebut.

Pamriadi optimis akan mendapatkan rekomendasi dan memenangkan pilkada Juni mendatang. “Parameter atas kerja keras saya terus bergerak meraih simpati rakyat seperti kegiatan yang dilakukan gerak jalan kebangsaan baru-baru ini di Desa Ciharashas cipeundeuy,” katanya, Selasa (28/11/2017).

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP KBB, Tuti Turimayanti sangat mengapresiasi kepada seluruh bakal calon bupati dan wakil Bupati yang terus menerus tanpa lelah turun ke basis-basis massa untuk mensosialisasikan Pancasila dan partainya. Sehingga pilkada ke depan terbangun opini bahwa calon yang beredar kuat di masyarakat adalah bakal calon dari PDI Perjuangan. “Semoga ini tanda baik menuju kemenangan pilkada 2018 mendatang,” sebutnya. (wie)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *