Lili Supriatna Pimpin Cabor Triathlon KBB

Lili Supritana (kiri) terpilih sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Federasi Triathlon Indonesia KBB pada 5 Desember 2020 yang diselenggarakan di Kota Baruparahyangan. ft istimewa

PADALARANG— Lili Supriatna terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Federasi Triathlon Indonesia Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 5 Desember 2020 yang diselenggarakan di Kota Baruparahyangan.

Ketentuan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Cabang Olahraga Federasi Triathlon Indonesia Jawa Barat Nomor : 005/ 2020 masa bakti 2020-2024.

Pascaterpilih, selain mempersiapkan pengukuhan pelantikan kepengurusan, dan program kerja, Lili tengah mempersiapkan event Asean Beach Games 2021 di Bali, Porda 2022, juga persiapan ekspedisi persiapan PON Sumut dan Aceh.

“Kita akan persiapkan event-event tersebut dengan merektut atlet-atlet pilihan,” kata Lili di Padalarang, Rabu (16/12/2020).

Menurut Lili, Cabang Olahraga Federasi Triathlon Indonesia sangat berpotensi untuk dikembangkan di KBB yang memiliki destinasi wisata.

Program itu juga sejalan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) KBB dengan pengembangan destinasi wisata sebagai kekuatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Peluang untuk KBB lebih terbuka ngambil
spoot tourisme destinasi wisata karena KBB mempunyai venue yang bisa dikembangkan di kawasan Kota Baruparahyangan,” pungkasnya. ***

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *