Rekom DPP Gerindra tak Sembarangan

Oleh
Duddy R Dewayana Akademisi

Sejak awal jadi bakal calon (bacalon), membuat statemen diberbagai media, bahwa yang bersangkutan akan dapat rekomendasi. Tapi menurut pemikiran saya, yang juga bacalon bupati KBB dari Gerindra, itu sah-sah saja orang di media massa membuat statemen seperti itu.

Tapi saya yakin, DPP Partai Gerindra tidak akan salah pilih dalam menentukan dan memilih, yaitu calon yang bisa dipertanggung jawabkan kepada partai, dan untuk kepentingan rakyat.

Partai Gerindra adalah partai rakyat, bukan untuk kepetingan segelitir orang atau kelompok, yang hanya mementingan kepetingan pribadi atau golongan.

Perlu diingat, bahwa ‘watak’ Partai Gerindra salah satu poinnya adalah pantang menyerah, dan berpendirian teguh. Itulah modal saya sebagai bacalon dari Partai Gerindra.

Terlebih lagi, pengurus dan pembina partai, baik di tingkat dewan pimpinan daerah, apalagi tingkat pusat, bukan orang sembarangan.

Jadi biarkan saja orang bikin sensasi apa pun, yang penting kita berbuat jujur pada diri sendiri, apa benar kita mencalonkan itu sesuai dengan niatan ibadah atau ada kepetingan lain dibalik itu, kita lihat saja, dan yang paling utama bahwa Allah SWT tidak tidur. (*)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *